alexametrics

Empat Hari Hilang, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Seorang nenek ditemukan tewas di saluran irigasi Kamis (13/1). Warga Ngasinan RT 02, RW 01, Desa Ngasinan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, itu dilaporkan hilang sejak Senin (10/1).

Korban diketahui bernama Sumi, 81. Jasadnya ditemukan Kamis (13/1) pukul 16.20 WIB di aliran irigasi persawahan Desa Ngasinan.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang Heru Subroto menjelaskan, kronologisnya pada Senin (10/1) pukul 06.30 WIB, pihak keluarga ingin mengantar makanan ke rumah Mbah Sumi, namun yang bersangkutan tidak ada di rumah. Tetangga juga tidak mengetahui nenek 81 tahun itu.

Mbah Sumi tinggal sendirian. Kegiatannya hanya mencari kayu bakar. Diduga korban tersesat saat mencari kayu bakar, sebab sudah pikun.

Baca juga:  Pengisian Jabatan Rawan Konflik Kepentingan

“Berangkat dari laporan tersebut. Kami penyisiran darat area persawahan dan sekitar sungai Desa Ngasinan,” ungkapnya ketika dikonfirmasi Kamis (13/1).

Pukul 16.20 WIB, penyisiran membuahkan hasil. Korban berhasil ditemukan di aliran parit persawahan Desa Ngasinan. Setelah ditemukan, langsung di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan, kemudian diserahkan ke keluarga.

“Jarak dari tempat kejadian kurang lebih 300 meter. Ditemukan dalam keadaan meninggal. Selanjuntnya korban dibawa ke rumah duka,” terangnya. (ria/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya