alexametrics

Warga Godengan Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Rusmin warga Godengan, Jembrak, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang ditemukan tewas di rumah kosong. Kapolsek Pabelan AKP Kusyono mengatakan, korban diketahui meninggal di rumah kosong milik GKJ Kana Sukoharjo Pabelan Selasa (11/1) sekitar pukul 07.00 WIB.

Salah satu warga jemaat gereja GKJ Kana Pabelan sedang melintas di depan gereja. Tiba-tiba mencium bau tak sedap di seputaran gereja. “Saat itu langsung mengajak warga untuk untuk mencari tahu asal bau tersebut,” katanya.

Warga curiga sebab, korban tidak terlihat beberapa hari terakhir. Setelah dicek korban ditemukan sudah meninggal di rumah kosong  dengan posisi tertelungkup. “Setelah kami identifikasi kemudian kami datangkan pihak keluarga. Tidak ada indikasi yang mengarah pada kriminal. Dugaan sementara karena sakit,” tambahnya.

Baca juga:  Pastikan RT/RW Aktif Sosialisasikan PPKM

Usia diidentifikasi, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dikarenakan Rusmin mempunyai riwayat sakit. “Korban memang tinggal seorang diri,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya