alexametrics

Pemilu 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Bidik 26 Kursi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 masih dua tahun. Tapi PDI Perjuangan Kabupaten Semarang sudah mulai menyiapkan amunisi.
PDIP menyaring kader potensial yang bakal diusung. Targetnya bisa meraih 26 kursi di DPRD Kabupaten Semarang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha mengatakan target pemilu 2024 meraih 26 kursi. Dari 50 kursi anggota legislatif yang duduk di DPRD Kabupaten Semarang. Targetnya bisa menambah 10 kursi lagi pada pileg 2024.

“Sekarang sudah 16 kursi, jadi harus bisa nambah,” tegasnya usai menjadi inspektur upacara (irup) Peringatan HUT ke-49 PDIP, di halaman parkir Dusun Semilir, Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (10/1)

Ia menambahkan, untuk mencapai target semua harus disiapkan jauh-jauh hari. Pihaknya masih terus menggodok kader-kader potensial tersebut. “Sehingga pada saatnya nanti siapa saja kader potensial bakal disampaikan kepada publik,” ujarnya.

Baca juga:  Tahun Baru, Jalur menuju Bandungan Ditutup

Selain itu, yang tidak kalah penting PDIP bertekad untuk bersama-sama bergerak untuk masyarakat, di saat masyarakat membutuhkan. Sesuai dengan semangat dari tema besar peringatan HUT ke-49 PDIP. “Sekali lagi selamat tahun untuk kami PDIP ke-49. Tentu semakin bersinergi dan kuat,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya