alexametrics

Targetkan Vaksinasi 95.289 Anak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN – Pemerintah terus melakukan upaya untuk percepatan vaksinasi anak anak usia 6 – 11 tahun. Salah satunya melibatkan aparat Kepolisian untuk pelaksanaan pelayanan vaksinasi.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan, pihaknya menerima stok dosis vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang sejumlah 35.370 dosis. Dosis tersebut akan langsung dieksekusi. Sistem keroyok akan dilakukan Polres Semarang.

“Dengan jumlah tersebut dosis dan akan kami lakukan percepatan kalau perlu kita keroyok bersama. Tetap kami melakukan kerjasama dengan puskesmas dan tentunya sekolah-sekolah di Kabupaten Semarang,” katanya.

Ia menambahkan, vaksinasi untuk anak-anak di targetkan 70 persen dengan sasaran 95.289 anak bisa segera tercapai. Vaksinasi berkoordinasi dengan puskesmas, dan kepala sekolah. Dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes serta memberikan pendampingan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa.

Baca juga:  PT KIW Gelar Vaksinasi Booster untuk 2.500 Pekerja

“Kami tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan terlebih mengenai protokol kesehatan. Percepatan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik, mengingat saat ini anak-anak sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya