alexametrics

Tak Mau Kecolongan, Polres Semarang Perketat Tempat Wisata

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Polres Semarang lakukan patroli di tempat wisata yang berada di Kabupaten Semarang. Hal tersebut dilakukan guna antisipasi penyebaran Covid-19 ditengah meningkatnya kunjungan wisatawan.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA menjelaskan, kegiatan pengawasan dan patroli mengerahkan 30 personil Polwan guna melaksanakan imbauan penerapan prokes kepada masyarakat.

Meski ini Kabupaten Semarang masuk dalam PPKM level 1 pihaknya mengupayakan berbagai langkah untuk memperketat protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami telah mengerahkan anggota Polwan Polres untuk melakukan pengecekan dan memberikan imbauan prokes di obyek wisata,”ungkapnya, Minggu (26/12/2021).

Yovan juga mengatakan soal lalu lintas dinilainya aman. Simpul kepadatan arus lalin yang kerap terjadi setiap akhir pekan pun relatif lancar.

Baca juga:  Pengembang Jateng Valley Dilarang Kurangi Pohon

Hal serupa juga diungkapkan Kasi Humas Polres Semarang Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri. Hingga ini arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Seperti di simpang Bawen, antrean panjang kendaraan yang biasanya menjadi pemandangan setiap akhir pekan pun tidak terpantau.

“Hari ini (26/12/2021) ada peningkatan aktivitas masyarakat baik di sejumlah lokasi wisata maupun jalan raya. Namun demikian arus lalu lintas terpantau ramai lancar dan tidak terjadi kemacetan,” timpalnya. (ria/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya