alexametrics

Gencarkan Vaksinasi, Polres Semarang Sobo Sawah dan Pasar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Program Vaksinasi Sobo Sawah (Sibosa) dan Sederek Pasar (Sisekar) dilaksanakan oleh Polres Semarang. Program itu sebagai salah satu upaya untuk percepatan vaksinasi dengan jemput bola kepada masyarakat.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan vaksin kali ini disasarkan ke pedagang pasar dan petani sawah. Pihaknya membawa tim vaksinator dan tenaga kesehatan guna melayani langsung di tempat. “Kami mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi sambil melaksanakan patroli,” katanya Kamis (14/10/2021).

Dijelaskan Yovan, patroli vaksinasi juga dilaksanakan di Dusun Indrokilo Ungaran Barat. Sehingga warga yang belum vaksinasi langsung dilayani oleh tim Urkes Polres Semarang. Pihaknya menargetkan 300 dosis.

“Target kami mengikuti pusat di Kabupaten Semarang sendiri harus memenuhi 70 persen. Kita sedang kejar itu. Kalau kemarin ada alasan kerja ke sawah dan pasar. Ini kami datangi sehingga bisa dilakukan vaksin,” lanjutnya.

Baca juga:  Tidak Kuat Nanjak, Truk BBM Melintang Tutupi Jalan

Yovan juga berpesan meskipun sudah divaksin, masyarakat tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan. Pihaknya juga menambahkan bagi masyarakat yang belum vaksin bisa langsung mendaftar ke Bhabinkamtibmas masing-masing polsek. (ria/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya