alexametrics

Tak Kuat Nanjak, Truk Kontainer Ngglondor Sapu Tiga Kendaraan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bergas – Tiga kendaraan menjadi korban truk kontainer yang tak kuat nanjak.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Ungaran-Bawen, Selasa (28/9/2021) pukul 13.30. Tepatnya di depan PT Vision Land, Lemah Abang, Bergas.

Kendaraan yang menjadi korban adalah Xenia H 8972 OL, dikendarai Santi Susanti, motor Vario AB 4550 QY dikendarai Ichan, dan Beat H 5207 ANC dikendarai Siti Mauludiyanti.

Posisi ketiga kendaraan tersebut terjepit badan kontainer. Bahkan ada yang masuk selokan.

Kejadian berawal saat truk kontainer B 9208 SYT yang dikemudikan Arditiyan Yogi melaju dari Ungaran menuju Bawen. Sesampai di TKP, jalannya menanjak. Truk tidak kuat.

Sopir sempat menginjak rem, namun tak berfungsi. Akhirnya ngglondor dan menabrak satu mobil dan dua motor di belakangnya.

Baca juga:  Seorang Pelajar Tewas Tertimpa Truk Overload di Traffic Light Dusun Tanjung Anom,

“Beruntung tidak ada korban. Pengendara dan penumpang Xenia maupun pengendara motor bisa menyelamatkan diri, ada lecet-lecet,” kata Kanit Lantas Polres Semarang Ipda Budiyanto Selasa (28/9/2021).

Evakuasi cukup memakan waktu panjang. Karena memang truk harus ditarik dulu untuk mengeluarkan motor dan mobil. “Kemacetan juga sedikit terjadi karena banyak yang penasaran untuk melihat,” imbuhnya. (ria/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya