alexametrics

Rem Blong, Truk Sundul Enam Kendaraan di Exit Tol Bawen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bawen – Kecelakaan karambol terjadi di traffic light dekat exit tol Bawen. Kendaraan jenis truk tronton dengan nomor polisi H 8523-QA yang dikendarai Agus Setiawan warga Kabupaten Rembang mengalami rem blong. Mobil berjalan dari arah jalan Bawen menuju ke arah jalan Tuntang ini menabrak sejumlah mobil dan motor.

Kanit Laka Polres Semarang Ipda Budiyanto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.00 pagi. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Murni karena rem truk blong dan saat itu lampu merah sedang menyala, di depan ada beberapa kendaraan terhantam depan truk,” ungkapnya usai olah TKP Rabu (22/9/2021).

Budi juga menjelaskan, pengendara yang terlibat sepakat menyelesaikan proses ganti kerugian secara musyawarah.

Baca juga:  Terdampak Pandemi, Tiga Perusahaan Garmen di Ungaran Tutup

Kendaraan lain yang diseruduk truk tronton itu di antaranya truk merah dengan nomor polisi AD 1803 CY yang dikendarai Iwan Yusup warga Kabupaten Semarang, pikap nopol H 8078 AV yang dikendarai Eko Budi warga Kabupaten Semarang, mobil Karimun hitam nopol H 9483 ZG yang dikendarai Auditya warga Ungaran dan sepeda motor nopol H 2854 FI yang dikemudikan Dodo warga Surakarta.

“Karena tahu di belakang ada truk yang remnya blong, sepeda motor yang ada di depan truk langsung menyelamatkan diri. Sehingga tidak ada korban jiwa,” jelasnya. (ria/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya