alexametrics

Pecah Ban, Mobil Kijang Terbalik di Kawasan Banaran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bawen – Sebuah mobil kijang dengan nomor polisi H 9436 VB mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Banaran, Minggu (5/9/2021). Mobil yang dikendarai oleh Mahasinul Wahib, 55, warga Krajan, Kecamatan Tengaran, itu mengalami pecah ban hingga lepas kendali dan terbalik.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan di tangan. Namun peristiwa tersebut menyedot perhatian pengendara lain. Arus lalin dari arah bawen pun melambat, lantaran pengendara banyak yang menurunkan kecepatannya dan melihat kondisi mobil yang terbalik tersebut.

Kanit Laka Polres Semarang Ipda Budiyanto menegaskan, kecelakaan tersebut tidak melibatkan kendaraan lain. Ia juga mengatakan korban tidak mengalami luka serius.

“Laka tunggal. Pengendara pun juga awalnya tidak mau ditangani. Namun tetap kami tangani karena melihat posis kendaraan yang seperti itu (terbalik),” katanya.

Baca juga:  Satu KTP dapat 25 Bibit Pohon

Budi menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil kijang melaju dari arah Tuntang menuju Bawen. Mobil kijang tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. Dari pecah ban tersebut pengendara oleng ke kiri hingga terbalik.

“Kami selalu mengingat pengendara untuk lebih berhati-hati dan mengecek kondisi mobil ketika hendak melakukan perjalan,” imbaunya. (ria/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya