alexametrics

Wajah Baru TK Kemala Bhayangkari 33 Tingkatkan Semangat Belajar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – TK Kemala Bhayangkari 33 Ungaran memiliki tampilan baru. Ruang kelas lebih banyak dan luas. Dengan adanya penambahan sarpras dan fasilitas tersebut diharapkan dapat menambah semangat anak didik dan guru dalam kegiatan belajar mengajar.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengatakan, ada penambahan ruang kelas dan tempat bermain. Selain itu, ruang kepala sekolah juga direnovasi. Tidak hanya perbaikan infrastruktur, pihaknya juga akan membangun disiplin anak melalui program berlalu lintas.

“Program itu, untuk menanamkan tertib berlalu lintas sejak dini. Sehingga ketika nanti siap untuk mendapatkan SIM mereka sudah paham,” ungkapnya Kamis (3/9/2021).

Sementa itu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Semarang, Antie Ari, berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan terus diperlihara oleh peserta didik dan dewan guru.

Baca juga:  27 Ribu Keluarga Terima Bantuan

Ia berharap, dengan mengubah tampilan taman kanak-kanak lebih menarik dapat meningkatkan antusias belajar. Selain itu bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di TK Kemala Bhayangkari 33 Ungaran.

“Keunggulan TK ini memiliki kerja sama dengan polres. Sehingga menekankan pada anak didik terkait penegakkan hukum, disiplin berlalu lintas,” tandasnya. (ria/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya