alexametrics

Banyubiru Kandidat Desa Terbaik Nasional

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Banyubiru – Banyubiru masuk kandidat desa terbaik nasional. Diharapkan capaian tersebut bisa memotivasi warga desa lain untuk menggali potensi wilayahnya.

Sebelumnya Banyubiru menduduki peringkat pertama desa terbaik se-Jawa Tengah. Kemarin (24/8/2021) tim Kemendagri dipimpin oleh Kabid Evaluasi Perkembangan Desa/Kel Bina pemdes Kiki Sukirna melakukan monitoring dan evaluasi.

Wakil Bupati Semarang Basari berharap evaluasi yang dilakukan Kemendagri dapat merangsang tumbuhnya inovasi pengembangan desa yang lebih baik. “Sehingga pengembangan dapat membawa kemajuan desa dan kesejahteraan warga,” tegasnya.

Hadir pada acara itu Kabid Penataan Desa Dispermasdes Provinsi Jateng Joko Sulistyono, Kepala Dispermasdes Kabupaten Semarang Heru Purwantoro, Kades Banyubiru Sri Anggoro dan perwakllan warga.

Baca juga:  Warga Swadaya Kumpulkan Rp 1 M untuk Jembatan Mbongos

Kegiatan monitoring dan evaluasi itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Diantaranya membatasi jumlah warga yang hadir, pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan sebelum memasuki tempat acara. (*/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya