alexametrics

Sopir Ngantuk, Hantam Kontainer

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bawen – Kecelakaan antara truk kontainer dengan truk cold diesel terjadi di kawasan Bawen, Selasa (29/6/2021). Tepatnya di depan PT Sam-Sam. Evakuasi korban cukup dramatis, karena seorang sopir terjepit kabin truk.

Diketahui truk kontainer nomor polisi H 1346 MY dikemudikan oleh Sutrisno, 51, warga Grobogan dihatam dari belakang oleh truk Cold Diesel H 1517 NW yang dikemudikan Joko Purnomo, warga Salatiga.

“Indikasinya sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Setyo Wibowo.

Peristiwanya terjadi pukul 05.30. Saat itu keduanya melaju ke arah yang sama. Dari Ungaran menuju Bawen. Hantaman cukup keras membuat kepala truk cold diesel ringsek. Kaki sang sopir, Joko Purnomo, pun terjepit.

Baca juga:  Belajar Toleransi dari Desa Kenteng

Proses evakuasi korban sempat memakan waktu cukup lama, hingga berhasil dievakuasi dengan selamat.

Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. Kurang lebih 500 meter. Namun petugas langsung turun ke lapangan. Kemacetan pun tidak berlangsung lama.

“Tabrakan cukup keras hingga bagian depan truk ringsek. Ada satu korban dengan luka di bagian kakinya. Dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tandasnya. (ria/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya