alexametrics

Yayasan Istiqomah Bangun SMP di Nyatnyono

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Mewujudkan generasi masa depan berkualitas dan berakhlakul karimah dengan bekal ilmu agama, Yayasan Istiqomah Ungaran, mengembangkan sarana pendidikan dengan membangun SMP Islam Istiqomah Ungaran. Lokasinya di Jalan Kyai Hasan Munadi, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Ketua Yayasan Istiqomah Ahmad Thoha mengatakan, kehadiran SMP Istiqomah sudah dinanti-nanti masyarakat di Ungaran dan sekitar. Pasalnya, Yayasan Istiqomah sudah memiliki SD dan meluluskan siswa berulang kali.

“Pembangunan SMP Istiqomah ini sebagai upaya menciptakan pendidikan yang berkesinambungan setelah siswa lulus SD. Banyak orang tua siswa SDIT Istiqomah meminta yayasan mendirikan SMP agar putra-putrinya dapat melanjutkan pendidikan di Yayasan Istiqomah,” ungkapnya Senin (31/5/2021).

Sementara itu Ketua Majelis Pendidikan Yayasan Istiqoma, Saerozi mengungkapkan, bangunan SMP Istiqomah akan dibuat tiga lantai dengan ruang 18. Proses pembangunan bertahap sesuai dengan kondisi keuangan yayasan.

Baca juga:  Ajang Uji Kemampuan Pebulutangkis Muda

“Orang tua sangat memperhatikan kualitas pendidikan untuk putra putri mereka. Sehingga SMP Istiqomah Ungaran sedang dirancang untuk memfasilitasi pendidikan Islam bagi warga sekitar,” ujarnya. (ria/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya