alexametrics

HIPMI Siap Bantu Ciptakan Lapangan Kerja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Semarang, tengah mengupayakan menciptakan lapangan pekerjaan. Terutama bagi anak muda.

Upaya tersebut masuk pembahasan dalam Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI ke II.

Ketua Umum HIPMI Kabupaten Semarang, Rizka Dwi Prasetyo mengatakan, pengusaha muda harus inovatif. Saat ini pihaknya sedang menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan roda ekonomi.

“Seluruh anggota nantinya harus bisa memberikan kontribusi. Fokus kami di pemulihan ekonomi. Yang sedang kami godog teman-teman bisa membuka lapangan pekerjaan untuk anak muda di Kabupaten Semarang,” katanya usai acara Minggu (11/4/2021).

Sementara itu Ketua OKK Badan Pengurus Daerah HIPMI Jawa Tengah I Gde Ananta Wijaya menambahkan, HIPMI harus hadir di tengah masyarakat dan membantu mengangkat perekonomian di masa pandemi Covid-19 ini. Ia juga menegaskan HIPMI bisa membuat solusi dan perubahan. HIPMI dapat mencetak dan menjadi forum bisnis para pengusaha muda di wilayah Kabupaten Semarang.”HIPMI hadir untuk melawan kekuasan ekonomi yang dikuasai asing. UMKM merupakan pahlawan ekonomi Indonesia yang harus dikembangkan,” tandasnya. (ria/zal)

Baca juga:  Cegah Pelajar Demo, Disdik Kumpulkan Kepala Sekolah

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya