alexametrics

Kuatkan Gotong-Royong dan Pelayanan Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Semarang meminta masyarakat tetap semangat menghadapi pandemi, serta saling gotong-royong membantu sesame.

Kobaran semangat tersebut diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha di sela peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan kemarin. Sejumlah rangkaikegiatan sosial dan lingkungan dilakukan oleh para pengurus hingga tingkat ranting. Dalam kegiatan syukuran kemarin juga ada 48 tumpeng yang dibagikan kepada perwakilan PAC dan masyrakat kurang mampu.

Ngesti Nugraha mengungkapkan, momen pembagian tumpeng menjadi perhatian khusus sebagai wujud rasa syukur dengan berbagai kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini pengurus juga menggelar doa bersama untuk masyarakat kabupaten Semarang dan seluruh bangsa Indonesia.

Baca juga:  Honda Latih 1.387 Guru SMK

“Kita optimistis pembangunan di Kabupaten Semarang akan semakin baik. Kita harus komitmen untuk tetap melayani masyarakat. Apalagi di masa pandemi,” ungkapnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bondan Marutohening menambahkan, selain menggelar berbagai kegiatan sosial, pihaknya juga melakukan penanaman pohon di sejumlah wilayah. “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa tema HUT tahun ini adalah Cinta Sungai,” tandasnya. (ria/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya