alexametrics

Jadi Tersangka, Sopir Chacha Langsung Jalani Test Swab

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Satlantas Polres Semarang akhirnya menetapkan KU sopir pribadi eks personel Trio Macan Yuselly Agus Stevy alias Chacha Serly sebagai tersangka.

“Hasil koordinasi dan olah TKP kami menetapkan saudara KU sebagai tersangka kasus laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal,” kata Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, Kamis (7/1/2021).

Dalam keterangannya tersangka melanggar pasal 310 ayat 4 UU no 22 tahun 2009 karena lalai memperhatikan kecepatan laju kendaraan saat di Tol Ungaran. Tersangka saat ini dalam keadaan baik. Ketika terjadi kecelakaan pun hanya luka ringan. “Tersangka dalam keadaan baik. Hari ini (7/1/2021) swab dan menunggu hasilnya. Selanjutnya kami lakukan penahanan,” tegasnya.

Baca juga:  Pedagang Johar Waswas Terkena Penataan Ulang

Sebelumnya kecelakaan tersebut terjadi Senin (4/1/2021) diruas tol Semarang-Solo KM 428. Kendaran HR-V S 1180 HW yang dikendarai KU sekaligus yang ditumpangi Chacha melaju dengan kecepatan 80 sampai 100 km/jam.

Sehingga KU melanggar batas maksimal kecepatan yang berlaku di jalan Tol. Ditambah hujan yang lebat jarak pandang terbatas, yang bersangkutan tidak mampu menguasai kemudinya. (ria/bas) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya