alexametrics

Bupati Mundjirin: Kenaikan Masih di Batas Normal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Bupati Semarang Mundjirin menggelar inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan bahan pokok masyarakat (Kepokmas) di sejumlah pasar tradisional. Hasilnya, ada kenaikan harga di los daging ayam. Namun bupati pastikan masih di batas normal.

“Kita pastikan persediaan kebutuhan pokok masyarakat cukup. Soal harga juga masih relatif stabil dan diharapkan terus demikian,” ungkap Bupati Semarang Mundjirin usai meninjau persediaan kepokmas di Pasar Karangjati, Bergas, Rabu (23/12/2020).

Selain persediaan kepokmas, bupati juga mengingatkan warga untuk terus menjaga protokol kesehatan saat liburan panjang nanti. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran virus korona yang masih cukup tinggi di Kabupaten Semarang. Bupati juga meminta warganya yang berada di luar Kabupaten Semarang diimbau tidak mudik. Meski begitu, ia sudah memerintahkan jajaran Dishub untuk mendata para pendatang yang turun di Terminal Bawen dan Terminal Tingkir Salatiga yang akan menuju Kabupaten Semarang.

Baca juga:  Persiapan Haji Tetap Berjalan

“Kita koordinasikan dengan kepala desa atau camat untuk memantau para pendatang di tempat tujuan jika memerlukan penanganan. Jogo tonggo juga akan kita intensifkan,” tandasnya. (ria/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya