alexametrics

Ingatkan Tugas Dasar PNS, Bupati Mundjirin: Jangan Cuma Janji Saja, Harus Ditepati

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Bupati Semarang Mundjirin terus mengingatkan tugas pegawai negeri sipil (PNS) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat. Termasuk menjaga netralitas dalam Pilkada.

“Mewujudkan pemerintahan yang baik dengan pelayanan yang maksimal itu wajib. Jangan cuma janji saja ya harus ditepati,” tegasnya di hadapan 375 PNS Pemkab Semarang yang mengikuti acara pengucapan sumpah janji sebagai PNS kemarin.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Partono  mengatakan, acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hanya 50 PNS saja yang diundang hadir di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang.

Sedangkan lainnya mengikuti secara virtual lewat aplikasi zoom di sebelas titik. Di antaranya di korwil pendidikan kecamatan Suruh, Ambarawa, Bandungan, dan Ungaran Barat.

Baca juga:  Serap Ilmu dari Wanita Inspiratif

“Para PNS yang mengucapkan janji adalah formasi tahun 2019. Sebanyak 332 dan 43 lainnya yang belum mengucapkan sumpah janji. Mereka terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan teknis lainnya dan formasi khusus disabilitas,” imbuhnya. (ria/zal/bas) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya