alexametrics

Laporkan Oknum Polisi Nakal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Polres Semarang menggelar sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI). Hal tersebut dilakukan agar tidak ada lagi oknum Polres Semarang yang nakal meminta pungutan liar ketika melayani masyarakat.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengungkapkan Polres Semarang saat ini sedang menambah kepercayaan masyarakat. Khususnya dalam pelayanan Polres Semarang yang diberikan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut guna mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020 dengan menggunakan peran bhabinkamtibmas.

“Masyarakat harus mengetahui dengan pembangunan Zona Integritas ini bisa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dalam hal pencegahan korupsi guna mempertahankan predikat WBK,” ungkapnya Minggu (8/11/2020).

Baca juga:  Perluas Jaringan Instalasi di Perbatasan

Ari juga menegaskan, pelayanan di Polres Semarang sudah berpredikat bebas dari korupsi dan pungutan liar. Sehingga ketika masyarakat masih menemukan korupsi di wilayah Polres Semarang bisa langsung melaporkan. “Ini tidak main-main. Masyarakat kalau masih menemukan oknum anggota Polres Semarang minta jatah atau pungutan liar, harus lapor kami tindak tegas,” jelasnya. (ria/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya