alexametrics

Mobil Travel Terguling, Delapan Penumpang Luka

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Delapan penumpang terluka saat minibus Elf yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta, Bergas, Kabupaten Semarang pada Sabtu (5/9/2020) malam.

Minibus bernomor polisi K 1164 HN terguling di jalur dari arah Semarang menuju ke Bawen. Tepatnya di depan pabrik Bapak Djenggot Bergas.

Kasat Laka Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian. Kondisi seluruh korban mengalami syok.

“Para korban merupakan warga Kelurahan Jatirunggo dan Ngempon, Kecamatan Pringapus. Mereka rata-rata mengalami luka ringan akibat benturan pada bagian kaki dan tangan,” ujarnya Minggu (6/9/2020) pagi.

Kejadian bermula Elf yang disopiri Dimas melaju dari arah Ungaran menuju Bawen sekitar pukul 20.30. Situasi jalan sepi, pengemudi bermaksud menambah kecepatan. Melewati jalur agak menikung laju Elf tidak terkendali hingga terguling. Arus dari arah Semarang ke Solo sempat tersendat. “Ini kan sudah mulai hujan, kami mengimbau pengguna jalan selalu berhati-hati saat mengemudi, selalu fokus dan kosentrasi,” tandasnya. (ria/zal/bas)

Baca juga:  Kampung UMKM Babadan Baru Patut Dicontoh

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya