alexametrics

Hanura Mantab Dukung Ngebas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Partai Hanura resmi mendukung pasangan Ngesti-Basari (Ngebas) di Pilkada Kabupaten Semarang. Hasil survei lapangan Ngebas dinilai memiliki elektabilitas tertinggi.

“Langkah selanjutnya sesuai SK rekomendasi, mengawal pendaftaran pasangan Ngebas di KPU Kabupaten Semarang pada 4 September 2020,” ujar Sekretaris DPD Hanura Jateng Budi Susilo usai menyerahkan rekomendasi di posko pemenangan pasangan Ngebas, Ambarawa, Rabu (2/9/2020) malam.

Rekomendasi ini diberikan kepada pasangan Ngebas atas dasar hasil survei di Kabupaten Semarang. Menurutnya. Ngesti dinilai bekerja baik selama menjabat wakil bupati selama ini. Sementara Basari merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Semarang.

“Kami dengar sendiri dari masyarakat jika pasangan ini memiliki elektabilitas tertinggi. Pak Ngesti yang saat ini jadi Wabup Semarang punya rekam jejak yang cocok untuk memimpin Kabupaten Semarang sebagai bupati,” tandasnya.

Baca juga:  PAD Kabupaten Semarang Naik Jadi Rp 2,5 T

Sementara itu, Ngesti Nugraha mengungkapkan rekomendasi Hanura menjadi partai keempat yang memberikan rekomendasi kepada dirinya. Sebelumnya rekomendasi PDI Perjuangan, PKB, dan Demokrat sudah turun. Dengan demikian maka pasangan Ngebas mengantongi dukungan dari empat partai dengan jumlah 26 kursi dewan. Masing-masing yakni PDIP 17 Kursi, PKB 5, Demokrat 2, dan Hanura 2.

Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan dari Partai Hanura. Sehingga lebih semangat dan mantap,” tandasnya. (ria/zal/bas) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya