alexametrics

Sempat Mengeluh Sakit di Sekujur Tubuh, Nelayan Tewas di Atas Branjang 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Sugiyarto, 46, warga Kumpulrejo RT 7 RW 3, Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, sudah dalam kondisi tak berdaya ketika ditemukan oleh dua rekannya Suratmin dan Bambang Setiawan di perairan Rawa Pening sekitar pukul 06.30 pagi.

Kedua temannya sempat memberikan pertolongan namun karena korban tidak kunjung sadar akhirnya dibawa menepi. Sampai di daratan keduanya mencari pertolongan warga sekitar. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke aparat desa dan Polsek Bawen. Setelah diperiksa petugas bidan desa korban diketahui sudah meninggal dunia.

Dari keterangan yang diperoleh dari saksi mata, nelayan tersebut sempat terjatuh di atas branjang di tengah Rawa Pening. Diduga saat itu korban hanya pingsan, namun setelah dibawa menepi dan diperiksa oleh petugas medis ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga:  Perketat Pengawasan Pendatang

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Suradi mengatakan, korban awalnya berangkat mencari ikan bersama dua orang temannya Suratmin dan Bambang Setiawan warga Kecamatan Tingkir Salatiga, pada hari Senin (15/6/2020) malam sekitar pukul 18.00.

“Sekitar pukul 04.30 dini hari korban mengeluh sakit pada seluruh bagian tubuhnya. Tak lama kemudian korban terjatuh dan pingsan di atas branjang,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (16/6/2020).

“Penyebab kematian korban diduga karena sakit. Bisa saja jantung atau indikasi penyakit lain. Pada jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan,” lanjutnya.

Sementara itu, petugas yang melakukan evakuasi jenazah korban tampak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai standar penanganan dan penyebaran virus corona. Sebelumnya dilakukan sterilisasi menggunakan desinfektan pada jenazah korban. (ria/bas)

Baca juga:  Ditolak Keluarga dan Tetangga, Pemudik Isolasi Diri di Rumdin

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya