Truk Vs Truk, Satu Meninggal

Kecelakaan terjadi di KM 455.200 jalur B Salatiga – Bawen pada Rabu (3/6/2020). (Maria Novena/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Jalan Tol Salatiga-Bawen Rabu (3/6/2020). Satu sopir meninggal akibat peristiwa di KM 455.200 itu.

Berdasar lapoan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00. Berawal dari sebuah truk Isuzu bernomor polisi BE 9592 NN dikemudikan Arif warga Desa Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung melaju kencang. Hingga akhirnya tidak terkendali dan menabrak bagian belakang truk Hino dengan nopol  G 1947 DA. Dikemudikan Amir Mahmud warga Desa Maribaya, Kabupaten Tegal

“Truk yang menabrak bermuatan cabai. Sopir diduga mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Iptu Wardoyo.

Akibat benturan yang sangat kencang pengemudi truk pengangkut cabai tersebut meninggal dengan luka robek di kepala, kaki sebelah kanan patah. Sementara penumpang truk isuzu bernama Adan Voice warga Desa Bringin, Kabupaten Malang, mengalami luka.

“Sopir truk meninggal, sedangkan penumpang alami luka lecet  dan kondisi sadar, sudah dibawa ke RSUD,” tandasnya. (ria/zal/bas)





Tinggalkan Balasan