Hindari Pemotor, Colt Terguling, Satu Meninggal

336
EVAKUASI: Sejumlah warga mengevakuasi korban di dalam mobil Mitsubishi Colt nopol H 1413 BB yang mengalami kecelakaan tunggal di Bringin, Kabupaten Semarang kemarin. (Maria Novena/Jawa Pos Radar Semarang)
EVAKUASI: Sejumlah warga mengevakuasi korban di dalam mobil Mitsubishi Colt nopol H 1413 BB yang mengalami kecelakaan tunggal di Bringin, Kabupaten Semarang kemarin. (Maria Novena/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN – Kecelakaan terjadi di Wiru, Bringin, Kabupaten Semarang Senin (24/2) pagi. Melibatkan Mitsubishi Colt bernopol H 1413 BB. Satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30. Bermula ketika pengemudi Mitsubishi Colt, Hendri Zlianto, 32, wargga Tempuran, Bringin, melaju dari arah Kedungjati menuju Bringin. Mobil tersebut juga ditumpangi Sri Sayekti, 45, warga Wiru, Bringin Kabupaten Semarang.

Saat sedang melaju, tiba-tiba ada pemotor yang melaju kencang dari arah berlawanan. Diduga sopir Colt kaget dan oleng dan mobil terguling. “Sang sopir bermaksud menghindari motor yang melaju tersebut. Namun mobil malah oleng ke kiri dan terguling, menyebabkan kecelakaan lalu lintas tunggal,” terang Kanit Laka Satlantas Polress Semarang, Ipda Wardoyo Senin (24/2).

Atas kejadian tersebut, Sri Sayekti mendapatkan cedera kepala dan meninggal dunia di tempat. Sementara pengemudi Colt, Hendri, tidak ada luka.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan di jalan raya Ungaran menuju Bawen tepatnya di dekat pertigaan Urip Sumoharjo. Kecelakaan antara truk tronton nopol H 1936 DS dengan sepeda motor Honda Vario nopol H 4180 BIG dan Suzuki Karimun nopol K 8763 EK.

“Iya, sekitar jam setengah delapan pagi. Truk berjalan dari semarang menuju Bawen sesampainya di-TKP, tepatnya dipertigaan Urip Sumoharjo mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor Vario dan mobil Karimun yang berada searah di depannya,” jelasnya. Pagi itu dikatakannya sempat mengalami kemacetan dan peralihan arus. Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut. (ria/zal)

Tinggalkan Balasan