alexametrics

Minimarket Kurnia Dilalap Api

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN-Minimarket Kurnia yang terletak di Kompleks Pasar Pringapus terbakar Minggu (3/11) malam. Api baru bisa dipadamkan Senin (4/11) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kebakaran diketahui sejak pukul 20.15 WIB Minggu (3/11). Toko milik Ali Azhar tersebut alami kerugian besar.
“Menurut saksi Ahmad Muslimin yang juga karyawan toko, berniat mengambil beberapa barang untuk dipajang. Saat itu juga dirinya melihat asap. Karena panik saksi berteriak memanggil kawannya,” jelas Budi, Senin (4/11) dini hari.

Para pekerja tersebut kemudian berupaya memadamkan api dengan cara manual. Membawa air dalam ember dan kemudian menyiramkannnya. Tapi api malah merambat ke barang-barang yang mudah terbakar. Api semakin menyebar semua orang di dalam minimarket tersebut lari keluar. Pemadam kebakaran baru tiba pukul 21.00 WIB.
“Sempat ada yang pingsan Yogi namanya, pegawai juga, karena menghirup banyak asap. Tetapi tidak ada korban jiwa,” tambahnya.

Baca juga:  Ditinggal Bakar Sampah, Rumah Nyaris Ludes

Penyebab kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Tapi diduga karena hubungan arus pendek listrik. (ria/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya