alexametrics

Cari Atlet Pemanjat Muda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN-Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) cabang Kabupaten Semarang menggelar kejuaraan panjat dinding kategori pelajar se-Kabupaten Semarang. Ada 35 peserta yang ikut serta.

Sekretaris kegiatan Puji Purwanto mengatakan, perlombaan ini tidak hanya memberikan apresiasi untuk para atlet namun juga mencari atlet baru. Sedikitnya minat atlet panjang dinding di Kabupaten Semarang dirasakannya. “Kami juga ingin mencari atlet baru yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Semarang di provinsi hingga internasional,” ungkapnya, Minggu (3/11).

Dipilihnya tingkat pelajar memang dirasa sangat tepat. Fisik yang masih bagus hingga cara mendidik yang lebih mudah menjadi alasan tersendiri. Peminat kejuaraan kali ini lebih banyak dibandingkan event sebelumnya.

Ketua KONI Kabupaten Semarang Henky Prasetyo Soemitro mendukung penuh kegiatan tersebut. Khususnya prestasi atlet. ” Kami juga selalu support lewat dana hibah untuk kegiatan tersebut. Cara ini juga untuk mencari atlet baru, sehingga terus berkembang atlet olahraganya,” ungkapnya. (ria/ton)

Baca juga:  Jelang PON Papua, Jateng Mulai Intensifkan Persiapan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya