Corolla vs Jazz, Satu Tewas

459

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN – Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal kembali terjadi di Klero, tepatnya di dusun Kaligandu, Tengaran. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan dua mobil pada Kamis (29/8) sekira pukul 23.00.

Korban meninggal adalah Hariyadin, 38, warga Dusun Kaligandu, Desa Klero Kecamatan Tengaran. Sementara Sugeng Riyadi, 51, warga dusun Tegalsari, Desa  Randusari Kecamatan Teras mengalami sesak pada dada.

Berdasarakan keterangan yang berhasil dihimpun dari kepolisian menjelaskan, kejadian bermula saat sedan Toyota Corolla yang dikemudikan Hariyadin melaju dari arah Salatiga menuju Boyolali. Sesampainya di lokasi kejadian yang masih masuk wilayah dusun Kaligandu Desa Klero melaju melebihi garis marka jalan tanpa putus.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sedan Honda Jazz yang dikemudikan oleh Wasito, 47, warga dusun Ngampiran, Desa Melikan Kecamatan Rongkop kabupaten Gunungkidul dan didampingi Sugeng Riyadi. Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat maka tidak bisa terhindarkan terjadinya laka lantas.

Kanitlaka Polres Semarang Ipda Wardoyo menyebutkan, korban meninggal akibat luka di bagian kepalanya. Petugas setelah mendapatkan kabar mengenai kejadian itu langsung meluncur ke lokasi. Korban langsung di evakuasi ke RS.

Sementara sehari sebelumnya, kecelakaan juga terjadi namun di lajur tol km 456 jalur A yang masuk wilayah desa Beji, kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Kecelakaan tunggal itu menimpa sedan Datsun Go yang terperosok ke paritpada Rabu (28/8) siang.

Dijelaskan Wardoyo, kecelakaan bermula saat Datsun Go yang dikemudikan Khoirudin, 22, warga Jl. Al-Barkah Poncol, Tangerang Selatan melaju dari Semarang menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, Khoirudin mendahului mobil tidak dikenal. Namun setelah mendahului mobil tiba – tiba oleng kekiri dan masuk ke parit. Korban mengalami luka robek di kepala. (sas/bas)