alexametrics

ISSI Temanggung Konsentrasi di BMX dan Downhill

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Sekda Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo kembali terpilih menjadi ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Temanggung.

Agung terpilih secara aklamasi untuk memimpin ISSI Temanggung masa bhakti 2022-2026. Pengurus langsung dilantik oleh Wakil Ketua 3 ISSI Jateng Daryanto Satwoko di Loka Bhakti Praja Jumat (1/7).

Daryanto menyampaikan, atlet-atlet sepeda Temanggung sudah sangat disegani di arena cabang olahraga ini. Atlet sepeda Temanggung luar biasa, terutama BMX. “Siapa yang tidak mengenal Fasa, tidak kenal Sifa yang sudah mendunia, bukan hanya di nasional. Kami berharap ada regenerasi, Temanggung menjadi momok bagi daerah lain dalam cabang olahraga ini,” jelasnya.

Hary Agung Prabowo mengaku siap kembali memimpin ISSI Temanggung. Ia berjanji akan membina atlet-atlet, terutama dalam menjaring atlet baru. Juga memperhatikan kondisi sirkuit BMX, dan konsentrasi untuk downhill.

Baca juga:  Tergiur Harga Tinggi, Petani di Temanggung Warnai Cabai dengan Cat Semprot

“Ke depan nanti kita akan membenahi sirkuit BMX, karena memang dua tahun pandemi belum dibenahi. Kami juga akan membina atlet-atlet baru, untuk mewadahi yang bisa dan berkeinginan berprestasi di ISSI. Pada kepengurusan saya nanti akan konsentrasi juga di downhill apalagi Temanggung adalah daerah pegunungan,” katanya. (din/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya