alexametrics

Polres Tetap Gencar Vaksinasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG – Polres Temanggung menggelar vaksinasi masal selama 6 hari di halaman Polres Temanggung. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Tercatat ada 1.254 warga yang sudah mendapatkan vaksin.

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menargetkan sebanyak-banyaknya peserta. Vaksinasi dilakukan selama 6 hari yang berakhir Jumat (17/6). Petugas yang diterjunkan adalah tim Dokkes Polres Temanggung dibantu relawan kesehatan.

“Vaksin Covid-19, didapat dari Dinas Kesehatan Kabupaten (Temanggung). Jenis vaksin adalah Sinovac, Pfizer, AstraZeneca dan Moderna,” ungkapnya.

Penerima vaksin ini terdiri dari 65 orang untuk dosis pertama, 34 dosis kedua dan 1.154 orang vaksin booster. Vaksinasi covid-19 akan terus digencarkan oleh Polres Temanggung untuk membantu peningkatan capaian vaksinasi Pemkab Temanggung.

Baca juga:  Lantik Pejabat di Tengah Ladang Tembakau

“Jika ada kelompok masyarakat yang ingin divaksin, Polres Temanggung siap untuk menurunkan tim vaksinasi ke lokasi,” katanya.

Selain itu, Polres Temanggung membuka gerai vaksinasi Covid-19 di acara car free day dan gerai vaksinasi di Polres Temanggung. Di Temanggung, catatan terakhir yang diterimanya, capaian vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama sebanyak 93 persen, dosis kedua sebanyak 87 persen dan ketiga mencapai 30 persen. (din/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya