alexametrics

Tiga Hari Menghilang, Warga Temanggung Ditemukan Meninggal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Warga Dusun Tritis dan Gubug, Desa Wonotirto, Kecamatan Bulu, Temanggung menemukan sesosok mayat di sungai Kamis (16/6). Korban diketahui sudah menghilang dari rumah sejak Senin (13/6).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menuturkan, korban yang bernama Suratman, 35, pamit keluar rumah pada Senin (13/6). Hingga kemarin pagi warga Kedu, Temanggung ini tak pulang ke rumah. Korban diketahui sudah berkeluarga dengan memperistri warga Desa Wonotirto. “Rencana tindak lanjut, akan dilakukan autopsi untuk diketahui sebab-sebab kematian,” jelas Agus.

Jasad Suratman ditemukan warga dalam kondisi telentang di tengah sungai yang agak kering. Sebagian bagian tubuhnya ada yang basah karena terendam air. Jasad korban mengalami luka pada kepala bagian belakang. “Lokasi sekitar ditemukan jasad adalah batu-batuan,” jelasnya.

Baca juga:  Knalpot tidak Standar, Kena Tilang Rp 250 Ribu

Penyebab kematian korban masih belum dipastikan. Selama ini kondisi psikis korban dilaporkan normal dan tidak mengalami gangguan jiwa. Hanya saja, terkadang jika ada tekanan, pikirannya kalut.

Seorang warga Misdi mengatakn, korban bukan asli warga desa setampat, dan sedang menginap di rumah mertua. “Pamit medal tapi dugi ndalu mboten wangsul, sederek e enten sek pados teng kulo (Pamit keluar tapi tidak pulang sampai malam, saudaranya ada yang mencari ke rumah saya),” akunya. (din/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya