alexametrics

Promosi Lewat Kopi Donasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Kecamatan Tlogomulyo mengadakan Kopi Donasi untuk stimulus dan embrio baru petani kopi di desa-desa. Kegiatan di Kantor Kecamatan Tlogomulyo ini mendatangkan berbagai macam kopi dari desa-desa di wilayah Kecamatan Tlogomulyo. Kopi Donasi bertujuan untuk mempromosikan produk kopi lokal.

Para petani kopi di Kecamatan Tlogomulyo diminta untuk mengirimkan hasil kopi mereka untuk meramaikan kegiatan ini. Camat Tlogomulyo Djoko Prasetija mengatakan, keberadaan kopi di Tlogomulyo cukup bagus.

Terutama kopi-kopi di wilayah Tlogomulyo atas, khususnya kopi arabica. Manakala dikembangkan dengan maksimal dengan sentuhan teknologi yang bagus serta pengolahan yang bagus, tidak akan kalah dengan kopi lain. “Kita minta untuk ngedropi dulu di acara ini, biar hidup dulu,” ujarnya Kamis (2/6).

Baca juga:  Imlek Digelar Sederhana Namun Khidmat

Kemudian, potensi pemuda di Desa Tanggung, Kecamatan Tlogomulyo juga sangat bagus, karena kompak dan penuh dengan inovasi. Ini adalah satu kekuatan yang sangat bagus untuk mengembangkan Tlogomulyo. Tlogomulyo juga memiliki potensi wisata yang sangat bagus, salah satunya di wilayah Tanjung Sari. Ada satu destinasi wisata yang cukup menjanjikan manakala dikelola oleh pemuda dengan maksimal. “Di sana ada tempat papringan yang bisa menarik wisatawan domestik,” katanya. (din/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya