alexametrics

Wabup : Pilkades, Jangan Terprovokasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG – Menghadapi pemilihan kepala desa (pilkades) di 37 desa, Wakil Bupati Temanggung Heru Ibnu Wibowo mengajak masyarakat untuk tetap bersatu. Tidak terpengaruh oleh provokasi.

“Jangan terprovokasi. Sehingga terjadi perpecahan dan permusuhan di desa itu sendiri,” ujarnya di sela upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 di halaman depan Pendopo Jenar, komplek kantor Bupati Temanggung, Jumat (20/5).

Ia juga meminta pada para ASN menjadi pendorong. Untuk memotivasi untuk mewarisi nilai perjuangan. Dikatakan wabup, dua tahun terakhir menghadapi Covid-19 dampaknya sangat dirasakan masyarakat.

“Mari bersama, bersatu, kita bisa bangkit, untuk menata kembali kehidupan setelah Covid-19 ini. Insya Allah dengan kebersamaan, kemakmuran bisa kita capai,” tutupnya.

Baca juga:  Baru Dibuka, Pikatan Water Park Diserbu Pengunjung

Sementara di Wonosobo, upacara Harkitnas digelar sederhana di halaman Gedung Adipura Kencana. Dandim 0707 Wonosobo Letkol Inf Rahmat yang bertindak sebagai inspektur upacara itu mengajak kepada seluruh perangkat daerah dan masyarakat Wonosobo bersama-sama menyatukan langkah. Memperkuat persatuan serta kebersamaan. Hal ini untuk mewujudkan Wonosobo yang berdaya saing, maju, dan sejahtera.

“Rendahnya kasus aktif Covid-19 di Wonosobo menunjukkan jika kita telah bersatu dan bersama-sama memerangi kasus covid ini,” katanya. (din/git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya