alexametrics
Jumat, 20 Mei 2022

Creating liberating content

Newland AIDC Rambah Pasar...

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Setelah melakukan peluncuran daring diawal tahun ini, Newland AIDC dan PT...

Gerbong Mutasi Pejabat Teras...

RADARSEMARANG.ID, Demak - Gerbong mutasi pejabat teras Pemkab Demak telah dimulai. Bupati Demak dr...

Literasi Sains, Tingkatkan Hasil...

RADARSEMARANG.ID, PISA merupakan program penilaian peserta didik secara internasional yang diselenggarakan oleh OECD...

Tegaskan Transformasi, BNI Rampungkan...

RADARSEMARANG.ID, Jakarta - Momentum pemulihan pasca Pandemi dimanfaatkan secara serius oleh PT Bank...
BerandaJatengTemanggungH+6 Lebaran, Sudah...

H+6 Lebaran, Sudah Berangkatkan 20 Bus

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Puncak arus balik oleh para pemudik yang memilih menggunakan bus di Terminal Madureso terjadi Sabtu (7/5). Menurut Petugas Terminal Madureso Muji Sugiyanto, aktivitas lalu lintas bus di terminal sudah mulai ramai sejak H+2 Lebaran dengan tujuan utama Jabodetabek.

Muji mengatakan, hingga H+6 Lebaran sudah ada 20 armada yang diberangkatkan dari Terminal Madureso. Rata-rata, setiap armada membawa 30 hingga 40 penumpang di terminal. Sehingga dalam kurun waktu 6 hari sudah ada 600 – 800 pemudik yang diberangkatkan dari Temanggung.

“Arus pemudik sudah mulai ramai di sini, sudah sekitar 20 armada yang berangkat sampai dengan hari ini (kemarin, red). Peningkatannya mungkin sampai H+7,” ujarnya kemarin.

Baca juga:  Imbau Tak Pilih-pilih Vaksin

Hal senada juga disampaikan salah satu agen penjualan tiket Eko Gunawan. Menurutnya, puncak arus balik di Terminal Madureso terjadi Sabtu (7/5) kemarin dengan tujuan utama Jakarta. Eko menyebut adanya kenaikan harga tiket dari Rp 225.000 menjadi Rp 425.000 untuk kelas VIP, sementara untuk kelas ekonomi sudah tidak ada lagi.

Selepas hari raya, kata Eko, satu agen rata-rata menjual 40 tiket kepada para penumpang setiap harinya. “Puncaknya memang hari ini, kemarin juga lumayan, tapi hari ini paling banyak. Tiketnya naik karena memang operasional busnya sekarang harus dua kali,” katanya. (nan/ton)

Get notified whenever we post something new!

spot_img

Create a website from scratch

Just drag and drop elements in a page to get started with Newspaper Theme.

Continue reading

Gerbong Mutasi Pejabat Teras Pemkab Demak Dimulai

RADARSEMARANG.ID, Demak - Gerbong mutasi pejabat teras Pemkab Demak telah dimulai. Bupati Demak dr Eistianah telah melantik 4 pejabat eselon 2 atau pejabat administrator dan 84 pejabat pengawas. Diantara pejabat yang dimutasi adalah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Taufik Rifai yang kini menjabat...

Tegaskan Transformasi, BNI Rampungkan 2 Corporate Action

RADARSEMARANG.ID, Jakarta - Momentum pemulihan pasca Pandemi dimanfaatkan secara serius oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Emiten dengan kode saham BBNI ini bergegas meraih peluang pertumbuhan kinerja dengan menuntaskan dua aksi korporasi secara sekaligus, yaitu pengambil...

PSIS ke Malang Tanpa Pemain Asing

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Laga uji coba PSIS versus Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5) besok akan menjadi ujian pertama tim berjuluk Mahesa Jenar di pramusim Liga 1 2022/2023 ini. Hanya saja di laga uji coba perdana itu...

Enjoy exclusive access to all of our content

Get an online subscription and you can unlock any article you come across.