alexametrics

Lapak PKK Pindah Lokasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG – Ratusan warga masyarakat berdesakan memenuhi pameran bertajuk Lapak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang digelar di perempayan BCA Jumat (22/4) pagi. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung Denty Eka Widi Pratiwi menyampaikan, Lapak PKK diikuti sedikitnya 25 stan peserta yang berasal dari berbagai unsur. Di antaranya Gerakan Organisasi Wanita (GOW), Pasar Tani Pekarangan (Pastakaran), Dekranasda, Paguyuban Istri Anggota DPRD, hingga Kelompok UMKM di Kabupaten Temanggung.

Beragam produk dipamerkan dan menjadi serbuan warga masyarakat yang antusias. Yakni dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, berikut produk olahannya baik matang maupun mentah.

“Acara ini sejatinya rutin kami gelar sebulan sekali di Komplek Kantor Setda. Namun sekarang pindah ke lokasi ini karena kami rasa lebih strategis dan memang benar animo masyarakat sangat tinggi. Dalam hitungan 2 jam barang dagangan di lapak-lapak sudah habis dibeli,” katanya.

Baca juga:  Betonisasi Hubungkan Dua Desa, Tingkatkan Perekonomian

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga turut digelar pasar sembako murah dengan membagikan sedikitnya 300 paket sembako bagi para lansia dan penyandang disabilitas. Dalam kesempatan tersebut terdapat juga beberapa kegiatan lain seperti pemeriksaan kesehatan gratis hingga vaksinasi booster bagi mereka yang belum memperoleh vaksin dosis ketiga. (nan/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya