alexametrics

Golkar Siap Usung Khadziq Lagi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Partai Golkar siap mengusung Bupati Temanggung HM Al Khadziq untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto usai melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Temanggung periode 2020 – 2025 Senin (28/2).

“Jadi dalam kepengurusan Partai Golkar Temanggung yang baru ini kami menargetkan 10 kursi DPRD, dengan harapan nantinya bisa mengusung sendiri dalam pemilihan bupati yaitu Pak Khadziq yang direkomendasikan,” terangnya.

Dalam kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Temanggung yang baru ini, Khadziq diamanahi menjadi ketua partai. Panggah berkeyakinan, dengan segala potensi dan soliditas, pengurus di bawah kepemimpinan Khadziq akan bisa membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Temanggung.

Baca juga:  Pagar DPRD Temanggung Dijebol Massa

“Tentu ukurannya adalah kemenangan partai, sehingga memang target-target kemenangan termasuk penambahan kursi di DPRD juga harus bisa diwujudkan. Untuk itu setiap kepengurusan sampai ke tingkat desa sekaligus rekrutmen saksi-saksi di TPS harus disiapkan mulai saat ini. Sehingga nanti pada saat menghadapi event pemilu 2024 kita betul-betul sudah siap memenangkannya,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Temanggung HM Al Khadziq menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan tugas-tugas kepartaian. Dalam waktu dekat pihaknya akan fokus pada perbaikan organisasi partai dengan melakukan audit organisasi dan validasi kepengurusan di semua tingkatan.

Selain itu, pihaknya juga akan segera melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) periode pertama dalam 10 – 15 hari ke depan di 10 kecamatan dan muscam gelombang kedua di 10 kecamatan yang lain dua minggu sesudahnya.

Baca juga:  Terkait THR, Baru 35 Perusahaan di Temanggung yang Melapor

Tak hanya itu, Khadziq juga menekankan pentingnya membangun dan menanamkan kembali ideologis Partai Golkar pada setiap pengurus, keluarga besar, kader dan para simpatisan partai. Sebab, dengan memperkuat ideologisasi partai bisa menjadi fondasi dasar dalam membangun Indonesia modern.

“Hal ini saya rasa sesuatu yang sangat penting, kesadaran yang sama mengapa harus bergolkar dan berbaju kuning. Insyaallah Partai Golkar Kabupaten Temanggung akan terus melayani rakyat, bersama rakyat dan bergelut menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat,” katanya. (nan/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya