alexametrics

Pemkab Temanggung Buka Lowongan untuk Tiga Kepala Dinas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Pemerintah Kabupaten Temanggung bersiap melaksanakan seleksi terbuka untuk mengisi 3 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon IIB yang kosong.

Ketiga jabatan tersebut adalah kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), kepala Dinas Kesehatan dan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR).

“Silakan kepada rekan-rekan administrator atau eselon III dan fungsional madya untuk ikut serta dalam rangka seleksi terbuka ini,” tutur Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo saat menyampaikan sosialisasi seleksi terbuka jaabtan tinggi pratama di Pendopo Pengayoman Rabu (23/2).

Agung meminta para peserta yang turrt berpartisipasi dalam seleksi terbuka ini bisa betul-betul berkompetisi dan bersaing secara sehat. Sementara persyaratan khusus dalam seleksi ini, kata Agung, pelamar diwajibkan menyerahkan makalah dengan tema yang berisi tentang gagasan peningkatan kinerja pada perangkat daerah sesuai dengan jabatan yang akan dilamar pada saat melakukan pendaftaran. Selain itu, pelamar hanya diperbolehkan untuk mendaftar pada satu formasi JPT.

Baca juga:  Terlilit Utang, ART Nekat Curi Puluhan Gram Emas

“Pendaftaran dimulai pada 25 Februari hingga 7 Maret 2022, silakan membuat surat lamaran dilampiri dokumen persyaratan administrasi,” terangnya.

Tata cara pendaftaran secara lengkap dan pengumuman resmi sendiri dapat dilihat melalui laman resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Temanggung. (nan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya