alexametrics

Setda FC Tekuk FJT

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, TEMANGGUNG – Forum Jurnalis Temanggung (FJT) bertanding sepakbola melawan Setda FC di Stadion Bhumi Phala Jumat (18/2). Pertandingan yang dihadiri segenap jajaran Forkompimda ini berlangsung seru. Sempat unggul 2 – 1 di babak pertama, FJT justru kecolongan 4 gol di babak kedua. Gawang yang dijaga Ananta Erlangga Musa ini harus berkali-kali terkoyak oleh para pemain Setda FC yang mayoritas diisi para pejabat OPD. Alhasil, hingga wasit Agus Setyawan meniup peluit panjang, skor 5 – 2 bertahan untuk kemenangan Setda FC.

Bupati Temanggung HM Al Khadziq berharap pertandingan bola ini bisa menjadi pemantik keakraban dan sinergitas antara wartawan dengan pemerintah. Dengan begitu, dapat menjadikan situasi kondusif untuk kemajuan daerah. “Sebaik-baiknya program pemerintah, akan sangat baik apabila dikawal pemberitaan oleh para awak media yang sudah menyerahkan seluruh dedikasi dalam menjalankan tugasnya,” katanya

Baca juga:  Mudahkan Warga Urus Adminduk

Ketua DPRD Yunianto juga mengapresiasi pertandingan persahabatan ini. Selain berolahraga bersama, juga bisa membangun spirit keolahragaan di Temanggung.

Ketua Forum Jurnalis Temanggung Heru Suyitno mengungkapkan, kendati tim wartawan kalah dengan skor yang cukup telak, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para awak media dalam menjalankan tugas sehari-hari sekaligus menjadi mitra dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Temanggung. Menurutnya, hal yang jauh lebih penting dari olahraga bersama ini adalah sinergitas para jurnalis dengan berbagai pihak Forkopimda. (nan/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya