alexametrics

TNI Harus Jadi Teladan Taat Prokes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen Afianto menegaskan anggota TNI harus menjadi teladan bagi masyarakat. Terutama dalam menaati dan melaksanakan protokol kesehatan dan PPKM penanganan pandemi Covid-19.

Danrem mengatakan, saat ini banyak daerah mengalami peningkatan kasus Covid-19. Menurutnya, ini terjadi karena kepatuhan masyarakat akan prokes sudah mulai berkurang. Maka, dirinya mengingatkan untuk tetap waspada dan memproteksi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar supaya perkembangan Covid-19 tidak semakin mengkhawatirkan.

“Jika protokol kesehatan dan PPKM dilaksanakan, Covid-19 dapat terkendali. Saya berpesan pada seluruh anggota untuk menjadi pelopor dalam penerapan prokes dan taat aturan PPKM,” kata Afianto saat berkunjung di Kodim 0706 Temanggung, Kamis (10/2).

Baca juga:  Gedung Kesenian Sasana Budaya Bhumi Phala Dianggarkan Rp 6 M

Sementara Dandim 0706 Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto menegaskan, jajarannya selalu terlibat dalam penanganan Covid-19. Mulai dari sosialisasi bahaya virus korona, pencegahan paparan, vaksinasi hingga pemakaman bagi yang meninggal. “Kami selalu berkomitmen membantu rakyat yang membutuhkan. Termasuk memberikan bantuan sosial pada mereka yang terdampak pandemi,” ungkapnya. (nan/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya