alexametrics

Captain America dan Gatotkaca Dampingi Vaksinasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Dua tokoh superhero Captain Amerika dan Gatotkaca menemani anak-anak yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Polres Temanggung Kamis (3/2). Ini dimaksudkan untuk menghibur sekaligus menghilangkan rasa takut anak-anak yang hendak disuntik.

Rasa takut dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari Temanggung pun hilang seketika saat mengetahui dua superhero tersebut menemani mereka saat disuntik. Apalagi setelah itu anak-anak diperbolehkan berswafoto bareng dua superhero idola mereka tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Dyah Eka Burhanuddin menyebutkan, terdapat 56 siswa TK Kemala Bhayangkari Temanggung yang mengikuti vaksinasi. Kegiatan ini dimasudkan sebagai upaya percepatan program pemerintah untuk vaksin anak.

Selain siswa, para guru dan karyawan TK Kemala Bhayangkari Temanggung juga ikut divaksin. “Kami harap dengan vaksin ini bisa memberikan rasa aman saat pembelajaran tatap muka,” tuturnya.

Baca juga:  Curah Hujan Tinggi Potensi Bencana

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan vaksinasi dosis tiga atau booster bagi 24 pengurus Bhayangkari dan 102 orang pensiunan polisi. (nan/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya