alexametrics

Kejuaraan Beregu Tenis Meja Disambut Antusias

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Temanggung untuk kali pertama menggelar kejuaraan tenis meja beregu antarklub se- Kabupaten Temanggung. Meski kali pertama, namun animo peserta sangat tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang turut berpartisipasi mencapai 104 atlet dari 16 klub dan terbagi menjadi 26 regu. Kejuaraan berlangsung Minggu (26/12) di Sport Centre Balai Kartini Temanggung.

“Kita bersyukut ternyata banyak klub tenis meja bermunculan di Temanggung. Ini menandakan jika tenis meja masih menjadi olahraga yang digemari di Temanggung,” terang Ketua Panitia Agus Prasodjo.

Sementara Ketua PTMSI Temanggung Muchammad Arif mengatakan, selain menjadi ajang silaturahmi para atlet tenis meja, kejuaraan ini juga untuk mencari bibit unggul.

Baca juga:  Upacara Bendera di Tumpukan Sampah TPA Sanggrahan

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi prapropov. Jadi kejuaraan ini juga sebagai langkah awal mempersiapkan event tersebut,” katanya.

Dalam kejuaraan ini, klub Parakan berhasil menjadi juara satu, disusul tim BBRSPDI Temanggung di posisi kedua. Sedangkan juara ketiga dan keempat dipegang klub Sejuk Candiroto dan Merpati Parakan. (nan/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya