alexametrics

Rutan Temanggung Raih Penghargaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Rutan Kelas II B Temanggung berhasil meraih penghargaan sebagai satuan kerja berkinerja terbaik III 2021 kategori pelaporan dan pembinaan terbaik dalam kepatuhan dan ketaatan disiplin ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah. Penghargaan diserahkan Senin (20/12) lalu.

Saat dikonfirmasi Rabu (22/12) kemarin, Kepala Rutan Kelas IIB Temanggung Syaikoni membenarkan bahwa penghargaan itu didapatkan atas pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja yang sangat bagus di Rutan Temanggung selama 2021 ini. Ia berharap segenap jajarannya bisa mempertahankan prestasi ini, bahkan lebih ditingkatkan kembali untuk arget kinerja 2022 mendatang.

“Selain itu, Rutan Temanggung juga sangat berterima kasih kepada teman-teman media mitra di wilayah Temanggung dimana telah mendukung program kerja kami melalui pemberitaan yang positif. Dengan kolaborasi dan sinergi yang terjaga ini semoga semakin mempererat persaudaraan antara Rutan Temanggung dan media mitra,” ujarnya.

Baca juga:  Sistem Jual Beli Tembakau Harus Diubah

Ia berharap, momentum penghargaan ini semakin membuat Rutan Temanggung semakin baik lagi dan semakin maksimal dalam pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat. (nan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya