alexametrics

Baehaqi Terpilih Menjadi Rektor Inisnu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Dr H Muh Baehaqi dilantik sebagai Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (Inisnu) Temanggung Masa Khidamat 2021-2025. Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Asrori Sabtu (18/12) lalu.

Menurut Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) Inisnu Temanggung Nur Makhsun, ada tiga program prioritas yang dilaksanakan Inisnu ke depan. Yaitu akselerasi (percepatan sarana dan prasarana kampus), percepatan membangun struktur organisasi Inisnu Temanggung dan percepatan berkompetisi dengan perguruan tinggi.

Tak hanya itu, pihaknya juga menargetkan pada 2025 mendatang Inisnu akan beralih bentuk menjadi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu). “Kita berkomitmen untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional. Ke depan, jangan sampai ada dosen dan karyawan yang menentang AD/ART NU. Tahun 2025 kita mencoba untuk beralih bentuk menjadi Unisnu,” ujarnya.

Baca juga:  TPA Sanggrahan Didominasi Sampah Belanja Online

Bupati Temanggung HM Al Khadziq yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Lingkungan Hidup Djoko Prasetyono menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Temanggung menaruh harapan kepada kinerja rektor yang dilantik dan sumbangsih dari Inisnu Temanggung.

“Ini adalah medan pengabdian kita untuk membesarkan universitas ini menjadi lebih bermanfaat bagi tugas-tugas akademis maupun tugas-tugas keumatan di Kabupaten Temanggung,” ujarnya. (nan/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya