alexametrics

Pijakan Awal Masuki Dunia Kerja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – STIKES Ngesti Waluyo Selasa (19/10/2021) menggelar wisuda program studi Diploma III Keperawatan angkatan XX di aula terbuka Resto Omah Kebon Temanggung. Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Tanpa dihadiri orang tua wisudawan.

Direktur STIKES Ngesti Waluyo Prihanto, S.Kep.,Ns.,M.Kes dalam sambutannya berharap wisuda ini akan menjadi  moment yang penting dalam kehidupan. Dan sebagai pijakan awal untuk memasuki dunia kerja yang nyata. “Jadilah lulusan yang yang mempunyai prestasi kerja sebagai perawat yang profesional,” pesannya kepada para wisudawan.

Pada kesempatan tersebut Waluyo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan putra-putrinya menempuh pendidikan di STIKES Ngesti Waluyo. Selain itu juga kepada rumah sakit dan institusi kesehatan lain. Baik swasta ataupun negeri sebagai jejaring praktik maupun rumah sakit sebagai pengguna para lulusannya.

Baca juga:  Brongkos Kepala Kambing Khas Temanggung, Cita Rasa Pedas Manis, Kuah Gurih Bikin Nagih

Sebanyak 115 wisudawan diambil sumpahnya oleh DPD PPNI Jateng. Lulusan berprestasi peringkat 1 diraih Andri Susanti, Putriana Handayani, Dian Pangesti. Peringkat 2 diraih Amelia Haryanti dan peringkat 3 diraih Dyah Ayu Purnamasari. Total STIKES Ngesti Waluyo telah mencetak 1.654 lulusan.

Hadir pada kesempatan ini koordinator LLDikti VI Prof Dr M. Zainuri, DEA, Ketua PPNI Jateng dan Ketua PPNI Kabupaten Temanggung. Juga Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendididkan dan Kebudayaan Tri Raharjo, dari Dinkes Kabupaten Temanggung, pengurus Yakkum, rohaniawan, dosen dan karyawan STIKES. (ima/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya