alexametrics


Riyadi Kaunaen Resmi Anggota DPRD Kabupaten Temanggung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Mantan Ketua Forum Guru Tidak Tetap (Forgut) Kabupaten Temanggung Riyadi Kaunaen resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Temanggung. Ia menggantikan Subchan Bazari dari PDI Perjuangan yang meninggal Januari 2021. Pelantikan anggota dewan pengganti antar waktu (PAW) ini digelar Selasa (14/9/2021).

“Pelantikan ini merupakan awal bagi saudara Riyadi Kaunaen untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Saya berharap saudara dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan,” kata Bupati Temanggung HM Al Khadziq dalam sambutannya.

Sementara Ketua DPRD Temanggung Yunianto mengatakan, PAW merupakan proses yang harus dilalui dalam mengisi alat kelengkapan anggota dewan. Hal tersebut sudah sesuai aturan yang berlaku. Ia berharap Riyadi bisa menjalankan tugas dengan baik.

Riyadi Kaunaen mengungkapkan, pada pemilihan calon legislatif lalu, meraup suara terbanyak urutan tiga di dapilnya. Yakni Kecamatan Bulu, Parakan, Kledung dan Bansari. “Saya mendapatkan suara terbanyak ke tiga, setelah Hernandia Happy Safitri,” kata Riyadi Kaunaen usai pelantikan Selasa.

Sebelum menjadi anggota dewan, ia adalah ketua Forgut Temanggung. Maka, ia bertekad akan menyuarakan nasib guru tidak tetap.

“Tentunya kawan-kawan guru yang belum terangkat akan kami bersamai berjuang untuk kesejahteraan. Masyarakat umum yang sudah memberikan masukan juga menjadi perhatian kami,” ujarnya.

Riyadi berkomitmen bekerja demi kepentingan rakyat. Utamanya bagi masyarakat di dapilnya. “Kemungkinan di Komisi A karena meneruskan almarhum Subchan Bazari. Kita ikuti saja prosedurnya,” paparnya ketika ditanya bergabung di komisi apa.  (nan/lis)

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya