alexametrics

Pensiun, Tiga Personel Polres Temanggung Dihadiahi Domba

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Tiga personel Polres Temanggung purnatugas. Mereka mendapatkan cenderamata unik, masing-masing mendapatkan dua ekor domba.

Mereka yang pensiun masing-masing AKP (Purn) Sutomo, Ipda (Purn) Bambang Subiyono dan Aiptu (Purn) Parlan. Dalam sesi penyerahan tersebut, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan pemberian cenderamata ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih Polri karena mereka telah dapat menyelesaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Kita adalah keluarga besar Polri, meski sudah purna saya mengharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik setelah kembali ke masyarakat. Bapak-bapak tetap menjadi rekan kerja Polri di lingkungan rumah masing-masing dalam harkamtibmas,” katanya Kamis (2/3/2021).

Kapolres berpesan agar para purnawirawan mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri, serta senantiasa menjadi teladan di tengah lingkungan masyarakat. “Selain itu saya juga berpesan kepada personel yang memasuki masa purnabakti agar menjaga kesehatan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ujarnya. (nan/ton)

Baca juga:  Pembangunan Sasana Budaya Bhumi Phala Digelontor Rp 10,8 M

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya