alexametrics

Jangan Nglokro, Terus Berjuang untuk Pulih

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelar upacara peringatan HUT RI ke-76 di halaman Setda Kabupaten Temanggung, Selasa (17/8/2021). Meski menerapkan protokol kesehatan ketat dengan peserta terbatas, upacara berlangsung khidmat.

Dalam amanatnya, Bupati Temanggung HM Al Khadziq membacakan sambutan dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dikatakan, ini merupakan tahun kedua perayaan HUT RI di tengah pandemi Covid-19. Maka dari itu, pemerintah memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para tenaga kesehatan.

“Saya berharap dapat ketularan semangat dan spirit kemanusian para tenaga medis di tengah pandemi. Semangat dan spirit itu, juga saya harapkan menular pada panjenengan semua yang saat ini sedang menjalani isolasi. Panjenengan tidak sendirian. Yang penting kita harus terus berjuang untuk pulih dan meningkatkan imun. Jangan loyo apalagi nglokro,” terangnya.

Baca juga:  Sambut Imlek, Awali dengan Sesuatu yang Bersih

Ditemui usai upacara, Khadziq mengajak segenap masyarakat untuk memaknai semangat kemerdekaan. Ia mengajak segenap masyarakat Temanggung untuk meneruskan cita-cita perjuangan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan. (nan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya