alexametrics

Genjot Prestasi di Tengah Kelesuan Olahraga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Tomy Eko Kartika kembali terpilih menjadi ketua umum KONI Kabupaten Temanggung. Tomy berkomitmen terus meningkatkan prestasi para atlet Temanggung. Yaitu melakukan perbaikan terhadap fasilitas keolahragaan, pemberdayaan atlet. Serta mencari bibit-bibit unggul sejak dini untuk bisa mengharumkan nama Kota Tembakau.

“Tentunya tugas kami masih sangat berat di tengah-tengah kelesuan olahraga pada saat pendemi seperti ini. Tetapi saya yakin, dengan bantuan rekan-rekan semuanya, kita bisa mengharumkan nama Temanggung khususnya di bidang olahraga,” terangnya usai terpilih sebagai ketua KONI dalam Musorkab yang digelar Sabtu (7/8/2021).

Di tempat yang sama, Bupati Temanggung HM Al Khadziq menaruh harapan besar terhadap kepengurusan KONI yang baru, Menurutnya, ini kesempatan bagi KONI untuk melakukan konsolidasi dalam menyusun strategi-strategi bagaimana meningkatkan prestasi olahraga di tengah masa pandemi.

Baca juga:  Hendak Melahirkan di Terminal Madureso Temanggung, Pemudik Dievakuasi

“Di tengah keterbatasan sumber daya dan di tengah kesempatan turnamen yang juga semakin jarang. Mengasah atlet-atlet agar berprestasi di tengah situasi seperti ini pasti tidak mudah. Saya yakin,  teman-teman KONI akan memutar otak dan berpikir keras untuk menyusun strategi-strategi demi kemajuan olahraga di Kabupaten Temanggung,” pungkasnya. (nan/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya