alexametrics

Rider BMX Temanggung Bakal Tampil di Kejuaraan Dunia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Amellya Nur Sifa, 18, pembalap sepeda BMX Race asal Desa Wanutengah, Kecamatan Parakan akan mewakili Indonesia mengikuti kejuaraan dunia BMX Race di Papendal Belanda. Remaja putri yang sudah malang melintang pada berbagai event nasional maupun internasional ini akan turun dalam perlombaan di Negeri Kincir Angin pada 13 -21 Agustus mendatang.

Sebelum berangkat ke Belanda, Sifa didampingi pengurus Pengkab ISSI Kabupaten Temanggung berkunjung ke kantor Bupati Temanggung. Ia berpamitan sekaligus meminta doa restu kepada bupati agar dilancarkan dalam perlombaannya. Sifa mengaku, saat ini sudah sangat siap mengikuti kejuaran tersebut dan bersaing dengan banyak peserta dari negara lain.

“Harapannya semoga diberi kemenangan sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata Sifa. Setelah perlombaan selesai, ia akan menetap di Belanda selama satu tahun untuk menempuh pendidikan.

Baca juga:  Dinas Kesehatan Temanggung Temukan Lima Kasus Demam Berdarah

Bupati Temanggung HM Al Khadziq sangat mengapresiasi pemuda seperti Sifa. Ia mendoakan agar Sifa dapat meraih kemenangan sehingga bisa mengangkat nama baik Kota Tembakau. “Saya doakan semoga diberi kemenangan dan keselamatan, serta dimudahkan dalam menempuh pendidikan nantinya,” jelasnya. (nan/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya