alexametrics

Adu Banteng Bus vs Kijang, Dua Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Tabrakan maut terjadi di Temanggung , Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021) dini hari antara bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) bernopol A 7847 KC dengan mobil Toyota Kijang bernopol H 8571 FS di Jalan Gatot Subroto.

Akibat kecelakaan tersebut dua penumpang mobil Kijang tewas sementara dua lainnya mengalami luka-luka. Adapun korban yang meninggal adalah Aminudin, 40, warga Dusun Kwadaan, Temanggung. Dan Hariyanto, 51, warga Dusun Jambon, Temanggung. Keduanya mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara dua penumpang Kijang lainnya mendapat luka serius di kepala yaitu Kristiono, 37, dan Suwanto, 57. Keduanya saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Temanggung. Sedangkan sebanyak 25 penumpang bus hanya mengalami luka ringan.

Baca juga:  Bersinergi Sejahterakan Petani Tembakau

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah TKP dari kepolisian. Semula Toyota Kijang H-8571-FS yang dikemudikan Aminudin dengan membawa penumpang (Haryanto, Kristiono, Suwanto) datang dari arah Temanggung menuju arah Bulu dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP berjalan terlalu kekanan melebihi batas jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan (Bulu) datang Bus  yang dikemudikan Zaenal Arifin. Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas. (cr2/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya