alexametrics

Pramuka Temanggung Bagi 2.000 Masker

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Temanggung – Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Temanggung membagikan dua ribu masker di beberapa kecamatan dan pasar tradisional. Salah satu titik lokasi yang dipilih adalah Pasar Parakan. Lantaran menjadi pusat perekonomian, terlebih mendekati hari raya. Keramaian meningkat tajam.

Pembagian masker tidak hanya menyasar pedagang dan pembeli di pasar. Namun para sopir angkutan dan pengguna jalan yang belum memakai masker diberhentikan untuk diberi masker.

Waka Humas Pramuka Kwarcab Temanggung Dwi Sukarmei mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Gerakan Pramuka Peduli untuk memerangi penyebaran Covid-19. Sehingga tercipta keselarasan, kenyamanan, kesehatan dan keselamatan bersama.

“Kami melihat pembagian masker ini sangat penting karena ini termasuk protokol kesehatan yang paling mudah dilakukan,” katanya.

Tidak hanya membagikan masker, Pramuka juga memberikan sosialisasi pentingnya menjaga protokol kesehatan. Dwi mengucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan meskipun di tempat dengan situasi kondisi yang serba terbatas. Ia mengapresiasi kesadaran masyarakat, pedagang dan pembeli terhadap kepatuhan akan prokes yang dirasa bagus. (cr2/lis)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer